Sunday 21 October 2012

Nyanyian Harimau Sumatra

Lagu ini merupakan ciptaan saya sendiri. Lagu ini saya ciptakan sebagai rasa keprihatinan saya terhadap perambahan liar dan juga sebagai bentuk rasa keprihatinan saya terhadap kelangsungan hidup harimau sumatra. Maaf yang sebesar-besarnya apabila video dan juga lagu ini tidak menarik dan tidak bermanfaat. Sebagai manusia biasa saya juga memiliki kekurangan. Terimakasih.
Salam Rimbawan.

Nyanyian Harimau Sumatra 
karya Joy H Boangmanalu
 
disini ku berjalan
melihat rumah yang hancur
keluarga dan kerabat
tergeletak tak berdaya
* rumahku hancur lebur
keluarga dan kerabat juga hangus
oleh karena orang-orang
yang tidak punya hati

Kemanakah ku harus
melangkahkan kaki ini
keluarga dan kerabat hangus 
dilalap api
kemanakah ku harus
melangkahkan kaki ini
rumah dan hutanku hangus
dilalap si jago merah


No comments:

Post a Comment

Budayakan Budaya Sopan
No SARA
Peace
Hijau Alam Kita